Seorang Mahasiswi Meninggal Di atas Pagar Kampus Di China

Ya fenomena kematian seorang mahasiswa meninggal di dalam kampus tidak heran.Tapi kali ini mahsiswi di china tewas mengenaskan di atas pagar listrik di lingkungan kampusnya sendiri.

 

korban tewas di pagar kampus mahasiswa tewas di pagar kampus mahasiswi mati di pagar kampus

Seorang mahasiswi berusia 22 tahun asal Cina bernama Jiao Chin ditemukan tewas seketika dengan posisi menggantung di atas pagar listrik kampusnya di Prefektur Xishuangbanna Dai, Provinsi Yunnan, Cina bagian selatan pada Rabu pagi (8/10) kemarin. Demikian seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Jiao Chin tewas setelah ia berusaha kabur dari kampus dan asrama tempat ia berkuliah dengan memanjat pagar yang rupanya dialiri oleh listrik. Belakangan diketahui, Jiao Chin memanjat pagar tersebut pada malam harinya untuk menemui pacarnya.

Saat ditemukan, Jiao Chin yang naas itu terlihat masih mengenakan kaos dan celana pendek serta dengan posisi menggantung di atas pagar listrik tersebut. Pihak kampus pun mengatakan bahwa ini adalah ironi tersendiri bagi mereka, karena awalnya pagar listrik tersebut dipasang untuk keamanan mahasiswa sendiri.

“Pagar listrik itu kami pasang karena sebelumnya banyak maling yang berusaha masuk ke area kampus dan asrama mahasiswa. Padahal pagar itu dipasang untuk keamanan mereka sendiri, bahkan semua mahasiswa tahu bahwa pagar kampus kami memang dialiri listrik, kami tidak pernah membayangkan dia akan  memanjatnya,” kata juru bicara kampus tempat Jiao Chin berkuliah.