Masuk Sel Tahanan Roger Danuarta Bertambah Berat Badan

Beberapa artis teman bintang sinetron dan film Roger Danuarta mulai berdatangan membesuk di sel tahanan Polsek Pulogadung, Jakarta Timur setelah beberapa hari yang lalu Roger tersangkut kasus narkoba jenis heroin.

Video Roger Danuarta Di Polsek Pulogadung, Jakarta Selatan :

Roger Danuarta saat ditanya wartawan di sel tahanan Polsek Pulogadung , Jakarta Selatan
Roger Danuarta saat ditanya wartawan di sel tahanan Polsek Pulogadung , Jakarta Selatan.

Asti Ananta yang meruapakan Salah satu teman Roger Danuarta mengatakan bahwa ketika ia membesuk Roger, ia baik-baik saja keadaannya dan bahkan berat badan bertambah alias gemuk.

Berikut Video Pendapat Para artis teman Roger Danuarta :

Menurut Asti ia adalah teman yang baik dan profesional, makanya ia kaget ketika , mengetahui bahwa temannya masuk ke sel tahanan karena kasus narkoba, katanya saat ditanya wartawan di Polsek Pulogadung, Jakarta selatan.

Dilain sisi, tersandungya aktris terkenal sekelas Roger Danuarta memang pernah diramal oleh seorang ahli metafisika Ki Kusumo , ia pernah meramalkan beberapa waktu lalu tepatnya sekitar awal memasuki tahun baru, Ki kusumo meramalkan bahwa akan ada artis terkenal yang tersandung kasus narkoba.

Dan akhirnya baru bulan peretengahan bulan Februari kemudian terbukti bahwa ada artis yang tersandung kasus narkoba. Ia mengatakan bahwa secara kebatinan mengarah kepada Roger Danuarta, dan mungkin masih ada artis lain yang akan terkena kasus yang sama kata Ki Kusumo.

Ramalan Ki Kusumo tentang tersandungnya para artis terkenal 2014
Ramalan Ki Kusumo tentang tersandungnya para artis terkenal 2014

Menurut Ki Kusumo ia tidak akan pernah mungkin menyebut nama artis yang ada dalam ramalannya.