POWER BANK UNTUK CHARGE LAPTOP

POWER BANK UNTUK CHARGE LAPTOP

Power bank laptop

Perangkat pemasok daya listrik atau sering disebut dengan power bank sudah tidak asing lagi bagi pengguna gadget. Umumnya orang tahu power bank hanya untuk HP (gadget), tapi kini telah hadirĀ  pemasok daya listrik (power bank) untuk laptop. Power bank untuk laptop ini adalah produk baru bagi apacer. Apacer menyodorkan perangkat tersebut mengusung tipe B222. Power bank jenis ini memiliki kapasitas baterai11.400 mAh. Sedangkan output yang dimilikinya mencapai 19 volt dengan arus tegangan sebesar 3,42 ampere.
Tapi jangan khawatir dengan dimensinya meski punya kapasitas besar, Apacer sukses meracik desainnya menjadi ringkas. Power bank ini hanya memiliki bobot 200 gr, dengan ukuran sebesar hardisk eksternal saat ini.

 

Power bank B222 sejatinya memang disiapkan untuk memasok daya laptop, tapi bukan berarti tak bisa buat ponsel. Pembesutnya mengatakan B222 juga aman digunakan ke ponsel. bahkan berkat kemampuannya yang besar power bank ini bisa mengisi daya ponsel antara 3 kali hingga 8 kali charging.

 

Sebagai baterainya, Apacer memilih buatan LG. Baterai yang terbenam di B222 itu klaimnya dilengkapi berbagai perlindungan, seperti perlindungan arus pendek, kelebihan pengisian daya, kelebihan arus, kelebihan tegangan dan dari temperatur yang terlalu panas.
Dalam paket penjualannya Apacer juga tidak luput membekali power bank B222 dengan berbagai pilihan konektor, demi menyesuaikan dengan berbagai standar konektor charger laptop yang ada di pasaran.