Krisis Politik Di Bangkok Ledakan Bom terjadi beberapa kali

Dari seorang kewarganegaraan Indonesia yang tinggal di kota Bangkok melaporkan kepada blogdetik.com bahwa tadi sore 23 Februari 2014 telah terjadi ledakan bom di komplek Pratunam, Kota Bangkok, Thailand. Dialah Widi Nugroho Sahib, ketika dia sedang berjalan-jalan ia mendengar ledakan, dan sontak langsung berbalik dan langsung memberitahukan kepada seluruh WNI untuk berhati-hati bila berkunjung ke Bangkok, Thailand.

Ledakan Bom Di Pusat perbelanjaan Kota Bangkok, Thailand
Ledakan Bom Di Pusat perbelanjaan Kota Bangkok, Thailand. foto detik.com

Bangkok dikabarkan sedang mengalami krisis politik  yang berkepanjangan, sehingga diduga bom yang meledak di pusat perbelanjaan yang sedang banyak wisatawan yakni Hotel Novotel di kawasan Pratunam, Kota Bangkok tersebut ada hubungannya dengan politik, karena di dekat terjadinya ledakan bom ada tenda yang sedang digunakan untuk pendemo dan konser musik. Kata widi “Mungkin itu lawan politik yang bertikai di situ,” jelas dia.

Di Komplek Pratunam pernah terjadi ledakan bom sebelumnya, yakni Pada 21 Februari 2014 malam lalu, ledakan di lokasi tersebut juga sedang ada demo yang diadakan People’s Democratic Reform Committee (PDRC) di persimpangan Ratchaprasong. Ledakan tersebut sempat membuat lalu lintas macet total dan menyebabkan 6 orang terluka. Dilansir dari thaivisa.com

Video Bom Bangkok, Thailand