Jawaban Firza Husein Soal Kak Ema dan Chat Habib Rizieq

WowKeren.com – Firza Husein kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus chat WhatsApp berkonten pornografi dengan Habib Rizieq Shihab pada Selasa (14/2). Dalam pemeriksaan tersebut, Ia dicecar dengan sejumlah pertanyaan terkait hubungannya dengan sosok misterius yang dikenal sebagai Kak Ema.

Kuasa hukum Firza, Azis Yanuar mengatakan bahwa kliennya ditanya soal keaslian konten WhatsApp, terutama yang berhubungan dengan Rizieq. “(Pemeriksaan) seputar kondisi kesehatan, cuma ada 13 pertanyaan kok. Terus kenal atau enggak, hubungan dengan Kak Ema seperti apa, hubungan sama Habib Rizieq itu seperti apa… sama soal berita-berita yang beredar dan handphone, soal konten,” kata Azis, Jumat (17/2).

Melalui kuasa hukumnya tersebut Firza membantah mengenai keaslian foto tersebut. “Jangankan nge-upload, mengirim (foto) saja tidak pernah,” tambah Azis. Selanjutnya, Azis mengatakan bahwa Ema bukanlah sosok yang mengenalkan Rizieq ke Firza dan menjelaskan hubungan antara ketiganya.

“Ya teman saja. Teman biasa,” ungkap Azis. Menurutnya, Ema bukanlah sosok yang mengenalkan Rizieq ke Firza. Sebab, Firza lebih dulu mengenal Rizieq. “Malah sebelumnya sudah pernah kenal. Tapi saya nggak tahu persis, karena kan saya nggak kenal sama Kak Ema.”

Sementara itu, pihak kepolisian telah membawa kasus ini dalam tahap penyidikan. Namun hingga kini masih belum ditetapkan siapa tersangkanya. “Saya belum dapat info dari penyidik. Masalah berapa kali diperiksa itu kan, sekali juga bisa, enggak ada masalah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

 

 

kunjungi sumber