Hasil pertandingan brazil vs chile piala dunia 2014

Pertarungan dua tim besar sepakbola di perdelapan final Piala Dunia yakni antara Brazil vs Chile. Kedua tim ini memang memiliki kelebihan  masing-masing selama tampil dalam ajang bergengsi ini.

Brazil vs Chili 2014 Piala Dunia

Dalam pertandingan tadi malam, kedua tim memang sangat antusias dan sama-sama memiliki kekuatan yang imbang, hal ini terbukti dengan skor 1-1 hingga akhir babak kedua.

Karena diantara kedua tim ini harus ada yang memperoleh Gol lebih tinggi, maka penambahan waktu pun harus ditempuh. Berbeda dengan pertandingan sepakbola pada umumnya yang sekitar 3-10 menit sudah mendapatkan hasil.

Pada pertandingan perdelapan final atau babak 16 besar pertama ini memang sanghat berbeda, penambahan waktua terus dilakukan beberapa kali hingga mencapai 30 menit lebih.

Berikut ulasan pertandingan kedua tim, Brazil vs Chili,

Pada menit pertama kedua tim sangat empati sehingga pertandingan berjalan sangat alot. Namun sebuah peluang milik brazil terjadi di menit ke-12 setelah kotak penalti Chile bertabrakan dengan pemain Chile. Namun, wasit Howard Webb menyatakan bahwa itu bukan pelanggaran dan karenanya tidak ada penalti untuk Brasil.

Di menit ke 18 Brazil akhirnya memperoleh Gol lewat sundulan dari Thiago Silva yang berasal dari tendangan gawang oleh Neymar. Sang rambut keriting itupun akhirnya dapat memasukkan bola ke Gawang Chili.

Chili tetap semangat meskipun sudah kebobolan satu , dan terbukti pada menit ke -32 akhirnya dapat memasukkan bola ke Gawang  Brazil berkat Eduardo Vargas, dan kedudukan menjadi imbang 1-1.Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang 1-1.

Dan  masuk ke babak kedua, pertandingan masih tetap sengit hingga akhir waktu kedudukan masih tetap sama 1-1. Pertandingan pun dilanjutkan dengan penambahan waktu.

Hingga akhir penambahan waktu berakhir kedudukan masih tetap sama 1-1, akhirnya harus ditempuh dengan jalan adu finalti. Dalam adu finalti akhirnya Brazil menjadi pemenang dengan skor 3-2. Brazil juga tercatat sebagai tim yang pertama kali lolos menuju perempat final Piala Dunia 2014.

Cuplikan Video pertandingan Brazil vs Chili Piala Dunia 2014 tadi malam :