Foto-Foto Pernikahan Syar’i dan Romantis Ridwan Ghani dan Adhitya Putri

Foto-Foto Pernikahan Syar’i dan Romantis Ridwan Ghani dan Adhitya Putri

Seperti apa prosesi pernikahan Ridwan Ghani dan Adhitya Putri yang digelar pada Sabtu (25/2)? Yuk, intip.

Mengusung adat Jawa, rona bahagia jelas terlihat di wajah kedua mempelai. Acara yang digelar di Gedung Danapala, Kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Sabtu (25/2) itu pun berlangsung sakral dan meriah.

Senyum bahagia tak pernah berhenti dari wajah Ridwan dan Adhitya. Mengenakan busana tradisional, Ridwan dan Adhitya terlihat kompak dan serasi.

Sebelum prosesi ijab kabul berlangsung, Adhitya sempat meminta restu orangtua untuk menikah dengan pria pilihannya. Air mata pun membasahi pipi wanita berhijab itu.

Wajah tegang Ridwan jelas terlihat sesaat sebelum mengucapkan janji suci. Dengan maskawin logam mulia sebesar 25 gram, Ridwan menyelesaikan ijab kabulnya, meski sempat mengulang hingga dua kali.

“Saya terima nikah dan kawinnya, Adhitya Putri binti Soeprapto dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Ridwan. Ucapan sah dari para saksi dan tamu undangan membahana di dalam ruangan.

Usai pelaksaan ijab dan kabul, Ridwan dan Adhitya melakukan sungkem di hadapan orangtua masing-masing. Prosesi akad nikah ditutup dengan foto bersama, sebagai tanda dimulai bahtera rumah tangga.

Ridwan resmi menikahi Adhitya dengan mas kawin logam mulia 25 gram. Sebelumnya, berita pernikahan keduanya sempat membuat heboh fans. Pasalnya, Ghani dan Adhitya tidak pernah diketahui menjalin kasih dan hanya dikenal sebagai rekan kerja saja. (wk/kr)

 

sumber : wowkeren