Brazil Vs Kroasia 3-1 tadi malam 13 Juni di Piala Dunia 2014

Laga pertandingan sepakbola Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Sao Paolo Brazil diawali dengan sang tuan Rumah melawan Krosia. Pertandingan pada pada menit awala babak pertama langsung dikuasai Brazil, namun sayangya Brazil harus merelakan Gol bunuh diri yang dilakukan oleh Marcelo pada menit ke 11, dan skor di pimpin Kroasia 0-1.

Brazil vs Kroasia di Piala Dunia 2014

Meski telah kebobolan , namun tim samba ini tidak kehilangan semangat dan terus menyeranag sang lawan, dan terbukti pada menit ke 29 sebuah Gol diciptakan oleh Neymar, kedudukan pun menjadi imbang 1-1.

Pertandingan terus berjalan hingga wasit meniup peluit di babak pertama, skor masih imbang 1-1. setelah masuk pada babak kedua, masing-msing tim saling menyerang dan mempertahankan diri, namun sebuah kesempatan untuk Brazil kembali terjadi, Neymar mendapat kepercayaan untuk melalukan tendangan lewat titik penalti dan Gol pun terjadi pada menit ke 70, skor menjadi 2-1 dan Brazil memimpin.

Menjelang akhir petandingan, kedua tim saling berusaha mempertahankan, namun lagi-lagi Brazil mendapat kesempatan didapat sanga tuan rumah, pada Injury time sebuah Gol disumbangankan oleh Oscar dan kedudukan menjadi 3-1 dan hingga peluit dibunyikan, skor tetap 3-1 dan kemenangan ada di tangan Brazil sang tuan Rumah.